Lembaga merupakan sebuah wadah maupun sarana yang didalamnya terdapat sekelompok orang yang terorganisir yang memiliki tujuan serta visi dan misi yang sama. Dalam sebuah lembaga hal yang sangat penting dan krusial yang harus dijaga adalah komunikasi. Karena didalamnya selalu terjadi interaksi antar individu maupun kelompok.
Di dalam kelompok ataupun lembaga selalu terdapat bentuk kepemimpinan yang merupakan masalah penting untuk kelangsungan hidup kelompok yang terdiri dari antar pengurus.

Oleh karenanya, dalam kepengurusan ini tentu perlu sebuah acara yang dapat me-refresh dan mengupgrad keeratan sosial yaitu hubungan antar pengurus mapun dengan anggota yang lain. Meningkatkan keakraban dalam suatu kepengurusan agar meminimalisir konflik-konflik kecil dam sebuah lembaga. Sehingga, dengan ini berfungsi sebagai salah satu penggerak atau motivator sumber daya yang ada dalam organisasi dan peran kepemimpinan diharapkan mampu mendinamisasikan lembaga dalam mencapai tujuan. 

Kegiatan upgreading, berfungsi juga salah satu jalur pembinaan yang mampu mewujudkan tugas pokok dan fungsinya. Kemauan dan kemampuan para pengurus LTTQ juga dapat berperan dengan sebaik-baiknya dalam perkembangannya bagi para pengurus. Dengan tujuan Meningkatkan kemampuan berorganisasi untuk menjadi pribadi yang baik dan bertanggung jawab. Menciptakan rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan yang lebih pada tiap-tiap pengurus dan anggota.

JJS (Jalan-jalan santai)

Learning by doing

Pengurus dan Anggota hai’ah sedang melaksanakan Games

Games Topang 1 Rumah (Kebersamaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *