Minggu (12/2), LTTQ Masjid Fathullah mengadakan silaturahim, sharing dan diskusi bersama Ustadz Dr. Ervan Nurtawab, MA, founding father LTTQ yang juga ketua umum LTTQ periode 2001-2002. Silaturahim dimulai pukul 14.00 WIB dan berlokasi di sekretariat LTTQ masjid fathullah.
Dalam silaturahim kali ini, Ustadz Ervan menyampaikan pengalamannya selama di LTTQ, beliau juga memotivasi dan memberikan arahan untuk LTTQ. “LTTQ harus memiliki karakter, jangan sampai LTTQ sama dengan pesantren tahfidz yang ada di Jonggol, Bekasi atau Jombang. Oleh karena itu LTTQ harus berbeda dan memiliki karakter tersendiri”, ujar Ustadz Ervan.
Laki-laki yang saat ini menjadi mahasiswa Post Doct Monash University Australia ini juga mengingatkan bahwa LTTQ harus mempunyai rancangan kehidupan yang baik. Caranya dengan memvisualisasikan rencana program jangka panjang ke depannya. Karena salah satu indikator orang yang bertakwa adalah memiliki rancangan kehidupan yang baik.
Diskusi berjalan hangat dan menyenangkan, para anggota LTTQ yang hadir pun terlihat begitu antusias. Dengan berkumandangnya adzan ashar, diskusi pun diakhiri. “Saya mendambakan LTTQ sebagai ruang publik di mana setiap orang dari berbagai latar belakang bisa bertemu”, ujar mantan sekum LTTQ 2000 ini saat menutup sesi diskusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *