Sabtu (14/10), mengawali masa pengabdian pengurus LTTQ periode 2017-2018, Pengurus LTTQ mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Aula Masjid Fathullah. Raker ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memaparkan kegiatan dan program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun masa pengabdian.

Ketua Umum LTTQ menyampaikan sambutan

Bertindak sebagai presidium terpilih, Miqdad Al Farizi memimpin jalannya sidang dalam kegiatan rapat kerja. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus, alumni dan anggota hai’ah.

Rapat kerja dimulai pukul 10.15 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB. Setiap bidang memaparkan program kerja yang telah mereka susun di hadapan para anggota haiah dan alumni. Diantara bidang-bidang tersebut yaitu Badan Pengurus Harian (BPH), program, Sumber Daya Manusia (SDM), Humas dan Media Informasi (HUMEDI), Organisasi dan Kerumahtanggaan, Sosial Kemasyarakatan, dan Kewirausahaan. Dengan rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, Program Kerja kepengurusan LTTQ periode 2017-2018 diterima dan siap untuk dilaksanakan.

Sekretaris Umum menyampaikan program kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *