[Sabtu, 17/12/16] Langkah baru serta berbagai inovasi terus digalakan oleh LTTQ. Kali ini, dengan mengangkat tujuan membangun perekonomian serta menuju arah stabiliasasi keuangan lembaga, LTTQ membuat toko yang berbasis online. Launching dilakukan oleh Septyan Alamsyah, selaku Ketua Bidang Kewirausahaan LTTQ periode 2016-2017.

Alam memaparkan mengenai landasan berdiri dan arah tujuan dibentuknya toko online ini. Menurut penuturannya, kedepan LTTQ harus bisa mandiri, sehingga kebutuhan LTTQ bisa ditopang sendiri dari hasil yang diusahakan sendiri. Tentu saja, dengan landasan yang sedemikian rupa, maka sangatlah jelas bahwa setiap keuntungan yang dihasilkan dari LQ Store ini akan digunakan sebagai dana kegiatan lembaga.

LQ Store memiliki beberapa tempat yang digunakan sebagai media dalam melakukan transkasi, yaitu: Instagram @lttqstore, Fanspage Facebook @lttqstore, BBM D6778574. Beberapa produk juga ditawarkan di sana, seperti: jaket, kemeja, baju koko, sepatu, pulsa elektrik, dan lain sebagainya.

Harapannya, kedepan usaha yang memang mulai dirintis pada periode kepengurusan 2016-2107 ini, akan terus berkembang dan menjadi besar sehingga dapat menjadi salah satu sumber pemasukan bagi lembaga. [/red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *